Thursday, August 28, 2008

Email Dari Bp. Gede Wikaya- Tentang Koordinator Daerah

Om Swasthiasthu, AUM SAI RAM
Salam Sukses Selalu.
Untuk teman2 di daerah Bali, (mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat) untuk ini tiyang mau mengajukan diri menjadi koordar untuk daerah Bali. Dan maksud tiyang ini tidak melangkahi teman2 tiyang yang dari Bali, tetapi semata-mata ingin memberi semangat untuk teman2 di Bali bahwasannya IMF ini ada dan nyata. Maksud tiyang ini sudah mendapat respon dan lampu hijau dari Pak Haris Wisnu. Usulan ini sudah pernah tiyang utarakan kepada Pak Haris Wisnu per tanggal 29 Januari 2007.
Tapi sekali lagi, saya siap untuk tidak digaji. Ngapain minta gaji, wong hasil invest tiyang sudah melebihi dari yang tiyang kira, he.he..he..he....he.....he....... 1000x Mungkin segala resiko sudah tiyang siap terima. Nanti kalau ada teman2 yang mau komplin, cukup ke tiyang, dan tiyang nanti yang melanjutkan ke Pak Haris Wisnu. Hanya tiyang butuh imbal balik berupa kesabaran yang sangat2 sabar.
Mengenai keputusan dari Pak Haris Wisnu, tinggal menunggu keputusan Beliau. Oh ya untuk Bu Rai, komplinan sudah tiyang kirim ke Pak Sri ntar sabar menunggu. Terus untuk anggota IMF Bali, kalau boleh saya mau minta nomer telefon yang bisa dihubungi dengan cepat. Baik itu GSM, Telefon Rumah, dan CDMA.
Sekali lagi saya memberitahukan kepada anggota IMF Bali, kita ini mendapat suatu kehormatan sedikit terutama ttg kejujuran kita sebagai orang bali. Kejujuran kita sudah dipercaya sama Pak Haris Wisnu, makanya saya mencalonkan diri kepada beliau.
Hanya itu saja dulu komentar dan informasinya kepada teman2 IMF Bali, semoga kita dikaruniai Kesehatan, Rezeki yang berlipat2 ganda serta Kesuksesan di IMF yang langgeng. Mohon maaf apabila ada komentar2 saya yang tidak enak dibaca.
Om Shantih...Shantih...Shantih...Om (AUM SAI RAM)
Go IMF, Go Freedom Financial
Gede Wikaya
Member of IMF Jakarta
021 7076 4574 (Home)
0812 1072 617 (Mobile 1)
0811 9695 76 (Mobile 2)