Friday, August 08, 2008

Pengumpulan Aplikasi Shar'e.

Menindak lanjutin postingan Bapak Haris Wisnu. Terpendingnnya transakski via BCA dan BNI karena transkasi yang begitu banyak dan pihak bank minta Pak Haris untuk verifikasi . Maka pak Haris menganggap perlu pemberlakuan share segera !.

Ini kutipan dari Pak Haris W. "
Nampaknya kita sudah sangat mendesak untuk menggunakan SHAR'E sebagai alat transaksi Antara Members dan pengelola IMF ini."

Dan seletah berkoordinasi dengan Pak Made Yudiantara dam Pak Wayan Artana... serta mengingat Hari Raya Galungan dan Kuningan sehingga Member yang beragama Hindu akan sibuk sekali dalam beberapa minggu kedepan ini, maka saya kirim email ini......

Diharapkan kehdiran teman teman pada hr sabtu tgl 9 agustus 2008 di tempat kemaren . Jalan Matahari terbit pantai sanur, jam 13.00 til 14.00 untuk bisa meng-collect aplikasi share lewat PT.RPM dengan tanda tangan asli dan uangnnya plus 2 Fotocopy KTP. Sehingga kita segera memiliki kartu share dengan logo PT. RPM segera!!

Jadi pointnya hanya meng-collect aplikasi dan uang..agar Pak Made Yudiantara bisa segera mengirim aplikasi tersebut ke PT. RPM nya...

Sekali lagi saya mohon maaf dengan info dadakan ini...

GOOO FINANCIAL FREEDOM!!!!
LONG LIFE IMF!!!!!!!!!!!!!!

Salam sejahtera......
Rai P.

PS. Jika ada pertanyaan hubungi saya lewat HP : 081805544803
or Pak Made Yudiantara : 0361-8758909 or Pak Wayan Artana : 08123956338