Tuesday, September 09, 2008

INFO KOPDAR.II

Salam sejahtera.....semoga all member sehat selalu...
Salam free financial.....!!!!!!!!

Akhirnya KOPDAR II kita berjalan juga...walau ada sedikit kekecewaan..mengingat tidak semua member bisa menghadiri KOPDAR ini.....karena ada kegiatan (upacara) yang tidak bisa di tinggalkan.... Tetapi hal yang menggermbirakan adalah bertambah banyaknya member IMF Bali dari jumlah sebelumnya menjadi 30 orang. Walaupun yang hadir kurang dari 1/2 nya..tapi suasana KOPDAR kemaren penuh dengan suasana kekeluargaan.
Untuk pembahasan KOPDAR II ini masih berkisar tetang pemantapan wadah komunitas member Bali (B.I.C) dalah hal struktur organisasinya..

Adapun point point yang kemaren di bahas.. :
  1. Mengenai Koordinator Bali,temen teman ingin nnt yang akan menjadi koordinator daerah Bali adalah orang yang nnt tinggal di bali, Denpasar - Bali...sehingga teman teman bisa komunikasi lansung dengan koordinatornya.... Hal ini akan lebih di mantapkan dan akan di pilih pada KOPDAR III nnt. Dan untuk Kordinator wilayah nnt member akan menunggu Pak Haris Wisnu menunjuk orangnya secara langsung. Dan ini pun berhubungan dengan permohonan Pak Gede Wikaya untuk menjadi KODAR Bali..terjawab.
  2. Untuk pemilihan koordinator dan perangkat komunitas BIC masih terpending juga mengingat member yang hadir kurang dari 3/4 dati total member yang terdaftar.
  3. Ada masukan untuk pengadaan iuran bulanan...mengingat nnt akan keluar biaya biaya yang berhubungan dengan aktivitas B.I.C kedepannya. Dan nilai besar iuran pun akan di bahas lebih mantap lagi di saat KOPDAR III nnt.
  4. Bedarsarkan pengalaman member di daerah lain ..yang mengalami kecelakan (meninggal) . Makan ada masukan pembuatan Form data member yang di arsip secara terpisah ....sehingga jika terjadi sesuatu terhadap member bersangkutan..maka Komunitas BIC ini akan membantu kerluarga yang di tinggalkan untuk bisa mengurus account yg bersangkutan ke Team Admin. Dan pengisian form itu sudah mulai di jalankan per KOPDAR II ini.
  5. Satu hal lagi....absensi (ini emang ide saya pribadi). Mulai KOPDAR II ini...di berlakukan absensi,,karena dari absensi itu....akan kelihatan member yang rajin hadir dan tidak..sehingga di KOPDAR KOPDAR berikutnya member yang tidak pernah hadir (karena mungkinan jarang buka blog) or jarang hadir..akan di kirim undangan langsung....sehingga KOPDAR berikutnya...all member bisa hadir....
Untuk sementara itu point point yang member Bali bahas pada KOPDAR II ini...
Time terakhir....all member sahrring..informasi..baik itu cara aktifasi share..dll dan bahkan Pak Made Yudiantara sharring tentang forex.....

Di Time terakhir nih...yang bikin rame.....makan kripik ubi ama kripik tempe...
asik de ya............. untung ada yang bawa camilan...... "siapa tuh ya??? " :-)
Salam sukses....
Gooo Financial FREEDOM...!!!!
Ikut ambil langkah sekarang...jangan tunggu hari esok...hari ini kemungkinan awal yang berarti buat anda!!!!!!!!!

Rai.P